Rabu, 14 Maret 2012

Summer Photo Manipulation

Pada tutorial photoshop singkat ini saya akan ajarkan membuat foto yang sepeprti di buat pada musim gugur. Tutorial ini bekerja terbaik untuk  foto yang cukup warna warni, foto cukup terang. seperti biasa menggunakan foto Evangeline Lilly.
Evangeline Lilly Photoshop Tutorial

1.

Pertama, Anda harus mencari filefoto yang bagus. Seperti yang saya sebutkan di atas, saya menggunakan foto Evangeline Lilly, jika Anda mau, Anda bisa men-download dan mulai bekerja. Mulai dengan membalik gambar dengan cara yang benar
,kemudian memotong dan mengubah ukuran jika perlu. Saya menggunakan ukuran dokumen 360 x 450 pixels.
re-sized and flipped

2.

Gandakan Background layer kemudian terapkan Filter > Sharpen > Sharpen sekali, kemudian fade menjadi sekitar 50% (Edit > Fade).
Ini akan membawa keluar rincian sedikit
.
applied filter sharpen
Kemudian gunakan Blur Tool, mengaburkan tepi (rambutnya) sedikit, kalau terlalu kuat Anda dapat mengubah kekuatan Blur Tool. Ini hanya berfokus pada wajahnya sedikit.
blurred hair

3.

LAgi, terapkan Filter > Sharpen > Sharpen dan fade sekitar 15-30%, ingat,ini hanya tambahan. Selanjutnya yang harus dilakukan adalah gunakan Gradient Tool dan gunakan pengaturan berikut:
gradient options
warna yang saya gunakan adalah #b66d39 dan #42352f. Pada layer baru, gambar gradien Anda pada kanvas, dimulai dengan warna lebih terang di bagian bawah kiri dan warna lebih gelap di bagian kanan atas.
radial gradient

Ubah layer mode untuk gradient layerke Screen dan turunkan opacity sekitar 95%.
layer mode options
Anda akan disuguhi dengan hasil yang super seperti ini:
gradient on screen mode
Cantik bukan...

4.

Sekarang untuk menambahkan beberapa color adjustments. Mulailah dengan membuat Brightness/Contrast layer dengan menuju ke Layer > New Adjustment Layer > Brightness/Contrast… dengan pengaturan yang serupa dengan ini:
brightness contrast settings
Ini hanya sedikit cerah.
.
after brightness contrast
Terakhir, saya menambahkan Photo Filter (Layer > New Adjustment Layer > Photo Filter…,) ini hanya tersedia di Photoshop CS2 ke atas.
photo filter settings

hanya menambahkan sedikit lebih kuning, saya tidak yakin apakah saya suka sebenarnya.
after the photo filter

5.

Terakhir, saya menambahkan border di sekitar foto, dan beberapa bentuk putih polos ke sisi kanan foto. Bentuk-bentuk ini ada di Photoshop, Anda dapat menemukan mereka dengan mendapatkan Custom Shape Tool dan memilih All pada shapes category.
Warm Photo Effect Photoshop Tutorial Evangeline Lilly
Itu saja untuk tutorial ini! Maaf, tapi Saya harap anda menikmati tutorial ini!
 

sumber : http://www.photoshopstar.com/photo-effects/summer-photo-manipulation/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar